Rabu, 06 Juni 2012

Sujudku Tentang Cinta,



Ya Tuhan,
Kau bersamaku dalam tangis sujudku yg mencari cinta dariMu,
Dalam kesungguhan hati ini mencari cinta sempurna,
Hanya namaMu yg ada cinta,
Hanya mengingat namaMu ku rasakan cinta yg begitu kudus,



Ketika suara suci mengagungkan namaMu di pagi subuh,
Telah membisikkan akan perintahMu,
Allahu'akbar,
Allahu'akbar,
Suara itu menunggu detiknya waktu yg mengingatkan perintah Tuhan utk dikerjakan,
Sampailah ke malamnya Isya',
Langit dan bumi pun bersama2 mengerjakan perintahNya,
Masing2 memberi keindahan kepada manusia dgn begitu mencintai Maha penciptanya,
KekuasaanNya yg tiada habisnya,
Telah mengisi hati ini dgn penuh keinsafan akan takutnya azab yg datang,


Ya Tuhan,
Ampunilah hamba yg selalu berdosa ini,
Yg tak layak utk hadiah syurgaMu,
Namun tak sanggup menerima azab api nerakaMu,
Terimalah tangisku yg mengharapkan kasih dariMu ini,
Kaulah Maha pengasih dan Maha penyayang,
Maha memberi dan Maha segalanya tentang cinta,
Kau sangat mencintai hamba-hambaMu,
Kau berikan kami semua kebahagiaan dgn setiap nafas kami yg penuh doa,



Ya Tuhan,
Sesungguhnya manusia hidup dgn cinta dan kasih yg hanya milikMu,
Kau telah anugerahkan itu pada kami semua,
Seperti ibu yg mencintai anaknya,
Sahabat baik yg selalu mengasihi,
Isteri yg mencintai suaminya,
Cahaya yg mencintai langit,
Seperti juga aku dan kekasih imamku yg begitu di cintai dan mencintai,



Ya Tuhan,
Sujud syukurku atas segala cinta,
Tentang cinta segala isi dunia pun bersujud padaMu,
Bersyukur tentang semua cinta,
Alhamdulillah,
Alhamdulillah,



Tuhan,
Aku ingin menjadi wanita yg terpilih dan yg lebih baik,
Namun dalam keinginan aku itu,
Sungguh aku tidak kuat utk mendapatkan kesempurnaan dgn sendirinya,
Aku sangat memerlukan seseorang yg mampu menjadi pemimpin yg baik,
Yg dpt memimpin aku dgn keikhlasan yg dimulai dgn keimanan,
Kerna cintanya padaMu,

Dalam kesedihanku yg penuh doa mencari cinta sempurna,
Aku bersujud tentang cinta kepada Maha cinta,
Sampailah akhirnya sujudku tentang cinta telah ku terima,
Aku telah menerima anugerah cinta dari yg Maha kuasa,
Kini sujudku tentang cinta menemani aku utk bersama mencari kebahagiaan yg hakiki,
Dan bersama mendapatkan cinta abadi yg hanya milikNya,


Dgn kehendakNya,
Tuhan telah mempertemukanku dgnnya setelah pelbagai ujian yg datang,
Waktu yg menjanjikan kebahagiaan telah tiba,
Dia yg telah menjadi imamku telah mengisi hatiku utk cinta pertama dan terakhir,
Dialah kekasih imamku Abdul Qayyum,
Dan sujudku tentang cinta,
Adalah bererti takdir cintaku bersamanya,
Dan dalam setiap hembusan nafasku,
Aku bersyukur pada yg Maha segalanya tentang cinta,



Terima kasih Tuhanku,
Dgn cintaMu kau telah memberikan kami semua nafas utk hidup saling mencintai dan dicintai,
Dengan itu,
Sujudku tentang cinta,
Takkan pernah berakhir....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar