Senin, 04 Juni 2012

Ucapan Terima Kasih


05 juni 2012, Alhamdulillah bertambah sudah usia saya. Saya bersujud syukur saat usia saya bertambah 1 tahun, menandakan jatah usia saya kian berkurang. Bertambahnya usia ini seolah kembali mengingatkan saya telah sejauh mana diri saya ini melangkah, untuk kembali meluruskan niat dan meresapi tentang tugas dan amanah yang saya tempuh di dunia ini…. Sungguh, betapa banyak yang harus saya benahi, aktivitas saya, amanah-amanah saya, niat saya, juga hati saya... Rasanya masih SANGAT SEDIKIT bekal saya untuk bertemu dengan Kekasih saya, …..saya sering terlena dengan kesibukan soal dunia….Saya yang sering lupa, padahal Ia slalu menatap saya penuh kasih sayang… Ya Allah, betapa malu diri saya ini telah setua ini menghirup udara Mu, mengeruk segala nikmat dari Mu, sementara diri ini kurang sekali bersyukur…

Mulai detik ini, langkah saya mulai kembali dengan semangat yang baru, dengan niat yang lurus untuk meraih ridha Nya, dengan terus memperbaiki diri dan melakukan yang terbaik, biarlah Allah yang menyempurnakan seluruh amalan saya, karena dengan rahmat-Nya saya bisa sampai pada pertemuan dengan Nya… Doa yang panjang dan tangisan lirih pun mengantarkan saya menuju hari-hari berikutnya... Mudah-mudahan saya selalu diberikan Hidayah oleh Allah SWT agar tetap diberi kekuatan untuk menghimpun dan memberikan banyak manfaat kepada sesama sebagai bekal saya kelak di akhirat nanti.

Saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada Istri saya tercinta, Anak2 saya, Mantu2 saya, Adik2 saya, rekan kerja, rekan2 ITB 77, rekan2 silora, rekan2 Haji Caraka, rekan2 SD, SMP, SMA, rekan2 FaceBooker, rekan2 Bloger, rekan2 semua yang saya cintai, yang telah memberikan UCAPAN dan DO'A nya kepada saya, baik yang disampaikan secara online (BBM, FB, SMS, Telpon) maupun offline. Semoga doa tersebut juga dilimpahkan untuk rekan-rekan semua. Dan semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberikan kesehatan yang prima, kesuksesan dan kebahagiaan dunia akhirat untuk kita semua. 

Aamiin Ya Rabbal Alamiin

Ya Allah,
Hari ini saya dalam kekhusukan dan keihlasan dihadapan hamparan rezekimu...

Ya Allah,
Kau ciptakan saya dari tiada, menjadi ada...
Kemudian kau kembalikan saya kepada-Mu,...

Ya Allah,
Kehidupan saya bejalan dan berputar sesuai dengan kehendak-Mu

Ya Allah,
Hari ini telah sampai usia saya dalam kedewasaan, jadikanlah saya menjadi khusuk dan tawaduk dalam menerimah hikmah dan berkah-Mu
bertambah usia dalam hitungan saya, berkurang pula usia saya dalam hitungan-Mu..

Ya Allah,
Panjangkanlah usia saya agar saya dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi ummat-Mu yang lain
Panjangkanlah usia saya agar saya dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaran-Mu
Panjangkanlah usia saya agar saya dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepada saya.

Ya Allah,
Jadikanlah saya termasuk ke dalam orang-orang yang senantiasa bersyukur terhadap rezeki dan anugrah yang Engkau berikan

Ya Allah,
Terimakasih Engkau telah mengangkat saya menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi

Terima Kasih Ya Allah…Ya Rabbi…...




1 komentar:

  1. 'Met Milad yah Pak.. Mudah2an pak Hilman sekeluarga slalu dlm lindungan Allah SWT, di limpahi barokah dan slamat dunia-akherat.. Amin :)

    BalasHapus