Jumat, 22 Juni 2012

SSG bli bali tour.flv




8 juni 2012, sewaktu berangkat ke Bali,  supir ku muter lagunya Nat King Cole Arround the world.... kok lagunya tiba2 jadi begitu uenaaakkk, aku langsung ikut nyanyi dong tPI dengan gaya suara Louis Armstrong, dengan semangat tentu saja, coz i'm moving oooonnnn  to Bali.

Tapi trus aku jadi mikir sendiri, dulu perasaan gak pernah tuh, aku suka nyanyi sendiri di mobil seperti itu. Jadi, macam apakah aku saat itu ? hahahahaha.... Hari gene, sepertinya kok makin susah ya untuk bisa bertingkah sesuai umur, adaaaa aja godaannya, hehehehe....

Dan kemarin di BB grup, aku, rame-rame upload foto koleksi hasil jepretan BB ku.  Foto2 koleksi yang dijembreng ternyata gayanya gak jauh-jauh dari gaya anak2 kecil,…..gaya SSG  alias Sipil Sedakep Grup yang  imut2 ..... eehh salah amit2….. hahahaha……

Saling unjuk gaya seperti segerombolan bocah cilik saling unjuk mainan. Cuek dan gak pake malu-malu…., lha wong sama temen lama kok.... Ketawa-ketiwi saling ledek dan saut-sautan komentar yang ujung-ujungnya sepakat bahwa enak deh ngobrol ma temen lama dan seumuran, soale dadi lali yen wis tuwo,..... Hahahahaha…….


ooh yaaa, ini dia salah satu bukti tindak kejahatan lupa umur.....

tapi lucu kaaaan???

Lokasi  BALI SABA BAGUS Villa, Desa Pering, Gianyar - Bali




http://www.youtube.com/watch?v=A5iHpZPACGA&feature=share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar