Senin, 29 Maret 2010

Batalnya Kunjungan Barack Obama

Barack Obama diperingatkan utk tdk berkunjung ke Indonesia. Ini berkaitan dgn keamanan Presiden yg sdh mulai mendptkan ancaman pembunuhan.

Anjuran ini diberikan oleh penasehat keamanan dan pihak FBI. Menurut hasil penyelidikan pihak keamanan kepresiden, di Indonesia msh banyak berkeliaran scr bebas para penembak tersembunyi yg dikhawatirkan mengancam keselamatan Obama.

Pemerintah Indonesia merasa heran akan adanya warning thd Obama ini. Melalui BIN pemerintah Indonesia kpd pihak FBI, bagaimana FBI bisa menyimpulkan bhw di Indonesia msh banyak berkeliaran scr bebas para penembak tersembunyi ?

Atas pertanyaan ini pihak FBI lalu mengirimkan daftar ribuan nama org yg dicurigai sbg penembak tersembunyi di Indonesia. Kebanyakan pemilik nama2 tsb bermukim di Jakarta dan Sumatera utara.

Setelah diteliti oleh pihak BIN, ternyata nama yg disodorkan oleh FBI itu, semuanya nama2 dr suku Batak. Lho...kok bisa? Semua yg dicurigai sbg penembak tersembunyi itu tak lain adlh nama2 dgn nama belakang marga: SIANIPAR. FBI membaca nama mereka sbg SNIPER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar