Senin, 29 Maret 2010

Masalah dan Tukang Cukur


Yang ringan2...........


1. Masalah


Suami: ”Kenapa sih kamu musti bawa-bawa foto aku dalam tasmu ke kantor?”

Istri: ”Kalau ada masalah, tidak perduli betapa susahnya, aku lihat fotomu, dan masalah itu hilang semua.”

Suami: ”Tuh kan, aku memang ajaib dan luar biasa!”

Istri: ”Ya…memang, setiap aku lihat foto kamu, aku berpikir memang ada masalah yang lebih besar dari yang satu ini”


2. Tukang Cukur


SEORANG tukang cukur kelihatan sibuk melayani pelanggannya, ketika itu seorang laki-laki masuk dan bertanya.

”Pak, berapa banyak lagi yang bapak cukur?”

”Empat,” jawab tukang cukur.

”Terimakasih.” kata laki-laki tsb sambil pergi.

Dua puluh menit kemudian datang lagi dan menanyakan seperti tadi. Dijawab sama tukang cukur, ”Tiga”. Seperti biasa ia pergi meninggalkan barber shop.

Saat kembali yang ketiga kalinya, tukang cukur mulai curiga maka ia menyuruh anak buahnya untuk mengikuti orang tesebut. Setelah kembali anak buahnya ditanya. ”Kemana dia perginya?”

Anak buahnya dengan enteng menjawab. ”Di rumah bapak kan kosong jadi dia bebas mengambil apa saja.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar