Senin, 29 Maret 2010

GiVe only the BeSt !!!‎​



​Suatu malam ada pria tua & istrinya memasuki sebuah lobby hotel kecil di Philadelpia. Semua hotel besar dikota ini telah terisi, bisakah kau beri kami satu kamar saja? Kata pria tua itu...

Pegawai hotel menjawab Semua kamar telah penuh krn ada 3 event besar yg bersamaan diadakan dikota itu, tapi saya tdk bisa menyuruh pasangan yang baik spt Anda utk berhujan2 diluar sana pada pukul satu dini hari spt ini, Bersediakah anda berdua tidur dikamar saya?.

Keesokan harinya pd saat bayar tagihan, pria tua itu berkata pd si pegawai hotel " kamulah manajer yg shrsnya jadi boss hotel terbaik di USA, krn kamu lakukan pekerjaanmu dgn HATI. Suatu hari nanti akan saya bangun satu hotel utkmu". Pegawai hotel itu hanya ‎​ tersenyum lebar & melupakan kata2 pria tua itu, krn dia pikir dirinya hny seorg pegawai biasa saja.

Kira kira 2 tahun kemudian, ia menerima surat yg berisi tiket ke New York & permintaan agar ia jadi tamu pasangan tua tsb. Setelah berada di New York, pria tua mengajak si pegawai hotel itu kesudut jln antara Fifth Avenue & Thirty-Fourth Street, dimana ia menunjuk sbh bangunan baru yg luar biasa megah dan mengatakan "Itulah hotel yg saya bangun utk kau kelola". Pegawai hotel itu adlh George. C. Boldt . ,menerima tawaran William Waldorf Astor si pria tua, utk jadi GM dr hotel Waldorf-Astoria,yg menjadi hotel terbaik didunia pada jamannya.....

SIKAP kita dlm bekerja sgt menentukan keberhasilan kita, bila kita bekerja hny utk mencari uang semata, maka hasil yg kita peroleh biasa2 saja..namun jika kita bekerja dengan HATI .... jgn kaget jika Tuhan akan mengangkat harkat kita lbh tinggi dan REZEKI yg melimpah .... Amin....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar