Selasa, 04 Agustus 2015

Cara Ampuh Mengurangi Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat Dalam 5 Menit

Cara Ampuh Mengurangi Tekanan Darah Tinggi Tanpa Obat Dalam 5 Menit


Penyakit yang paling sering ditemukan pada orang dewasa adalah tekanan darah tinggi. Penyakit yang dikenal dengan sebutan silent killer ini menjadi penyebab untuk beragam penyakit lainnya seperti stroke, serangan jantung, kegagalan ginjal dan kondisi lainnya.
Meskipun pada waktu dokter tidak dapat menemukan penyebab sebenarnya, tekanan darah tinggi kerap menjadi akibat langsung dari gaya hidup yang tidak sehat.
Kebiasaan buruk seperti merokok, alkohol, makanan asin, tidur tidak teratur adalah gejala timbul dari hampir setiap pasien yang didiagnosis dengan tekanan darah tinggi.
Bagaimana tekanan darah menjadi tinggi?
Untuk berbagai alasan tersebut, tekanan darah yang terjadi pada pembuluh arteri memaksanya menyempit saat mendapatkan oksigen lebih tipis. Pembuluh darah mengetat sehingga menyebabkan tekanan darah naik karena jantung memompa lebih banyak darah.
Otot-otot menjadi tegang dan begitu juga pembuluh darah.

Pengobatan alternatif seperti obat China kuno secara luar biasa mengajarkan kita dengan mudah untuk mengatur tekanan darah tinggi.
Hal ini diungkapkan oleh dokter dari China yang saat ini menjadi tim medis klub sepak bola Spartak Moskow yakni Lu Hun Sen.
Caranya sangat sederhana:
Pertama, antara poin 1-2  sentuh dan pijatlah lembut dengan ujung jari Anda. Anda harus menekan ringan di tangan Anda dari bawah ke atas. Dengan menekan lembut, mengikuti garis dari bawah ke atas, 10 kali di setiap sisi tangan.
Kedua, pada poin 3 ada titik tekanan di wajah Anda, hanya setengah inci dari cuping telinga Anda. Jalur ini membentang dari cuping telinga Anda terhadap hidung Anda. Ruas diantara cuping telinga dan hidung harus dipijat selama satu menit.
Ketiga, jangan menekan titik itu dengan berlebihan. Anda harus merasa nyaman dan tidak perlu sampai mengalami kesakitan. Tujuannya adalah untuk merasakan tekanan pada tempat yang dibutuhkan.
Dengan metode ini mudah-mudahan tekanan darah Anda berangsur hilang, jangan minder. Lakukan ini dan Anda akan melihat sendiri khasiatnya.
Metode pengobatan China membuktikan bahwa jika titik-titik tekanan ini dipijat, aliran darah akan mengatur dan mencegah penyakit darah tinggi.

http://medan.tribunnews.com/2015/08/04/cara-ampuh-mengurangi-tekanan-darah-tinggi-tanpa-obat-dalam-5-menit?page=2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar