Selasa, 04 Agustus 2015

Tanaman Ini Bisa Membunuh Seorang Anak Dalam 1 Menit dan Dewasa 15 Menit!

Tanaman Ini Bisa Membunuh Seorang Anak Dalam 1 Menit dan Dewasa 15 Menit!

Tanaman Dieffenbachia adalah tanaman yang indah dan banyak pehobi tanaman yang memiliki ini di rumah mereka. Tanaman ini tergolong unik dengan corak yang mencolok.
Tanaman ini juga disebut sebagai "dumb cane" di pasar. Namun, perlu diingat bahwa menelan itu dapat menyebabkan ketidakmampuan sementara untuk berbicara, kebutaan bahkan kematian.
"Saya telah kehilangan malaikat saya dengan usia 3 tahun. Dia keliru menelan sepotong tanaman beracun. Lidahnya menjadi besar dan meninggal dalam beberapa menit. Tanaman beracun ini menyambar hidup anak saya, jadi saya ingin mencegah orang supaya jangan tidak memiliki ini, atau tanaman lain yang sejenis. Ini merugikan hidup Anda dan orang lain di sekitar Anda." ujar seorang ibu yang menjadi korban.
Apakah Anda benar-benar sangat menyukai tumbuhan alami, hingga Anda ingin menyimpannya dalam lingkungan rumah Anda? Apakah Anda tahu bahwa beberapa dari mereka bisa sangat berbahaya bagi keluarga. Terutama untuk anak-anak, karena Anda tidak tahu apa yang mereka lakukan di waktu luang mereka atau ketika mereka sendirian.
"Dieffenbachia" adalah tanaman yang sangat indah dan orang memeliharanya dengan senang hati di rumah atau kantor mereka, yang dihiasi dengan cara alami lingkungan sekitarnya, tetapi tanpa mengetahui bahwa dampaknya berbahaya.
Kami sangat menyarankan Anda agar tidak menyimpan di salah satu tempat-tempat Anda, atau setidaknya jika Anda meninggalkan rumah jauhkanlah ini dari anak-anak .

Anak-anak bisa mati kurang dari satu menit sementara orang dewasa selama 15 menit , jika Anda mengkonsumsi sedikit saja bagian dari tanaman ini.
Anda perlu memahami ini dan menggunakan semua tindakan pencegahan jika Anda ingin tumbuh tanaman yang indah ini di rumah Anda.
Pertama-tama: Bagian mana tanaman ini beracun? Daun dan batang Dieffenbachia beracun jika dimakan. Jika tertelan, dapat melumpuhkan suara, dan jumlah yang lebih besar dapat melumpuhkan seluruh tubuh atau bahkan berakibat fatal. Oleh karena itu, penting untuk tidak bermain dengan tanaman ini!
Getah dari tanaman ini beracun dan dapat menyebabkan reaksi alergi, ruam yang menyakitkan, mati rasa dan masalah lainnya.
Jika Anda benar-benar sangat kecanduan tanaman ini dan jika Anda tidak ingin melenyapkannya dari ruangan, simpanlah di tempat yang tidak mudah dijangkau.
Sehingga tidak mudah tersenggol, apalagi setelah menyenggolnya kemudian menggosokkan ke mata, karena ini dapat menyebabkan kebutaan.

Ketika menangani tanaman, hindari terkena getah di mata atau mulut. Cara terbaik dengan memakai sarung tangan ketika bekerja pada tanaman ini.
Yang juga penting, jauhkan dari anak-anak dan hewan peliharaan. Jangan pernah menaruh Dieffenbachia Anda di suatu tempat di mana anak-anak atau hewan peliharaan dapat mencapai itu (dan tidak pernah meremehkan anak-anak dan hewan peliharaan - mereka ingin tahu dan dapat mencapai tempat-tempat yang Anda tidak akan berpikir mereka bisa).
Jangan pernah membiarkan hewan Anda untuk mengunyah daun Dieffenbachia!
Selama Anda tetap ingat peringatan ini dan tidak memungkinkan orang untuk menelan setiap bagian dari tanaman ini, itu akan membawa keindahan dan kebahagiaan ke rumah Anda.
Sumber: feelhealthylife.com dan sundaygardener.net

http://medan.tribunnews.com/2015/08/04/tanaman-ini-bisa-membunuh-seorang-anak-dalam-1-menit-dan-dewasa-15-menit?page=3

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar