Kamis, 24 Mei 2012

Utilithia Banguningsih Hanggarawati



25 Mei 2012, bertambah sudah usia anakku yang cantik, cerdas, dan shaliha Utilithia Banguningsih Hanggarawati yang biasa dipanggil dengan nama kesayangannya Tia, yang saat ini sedang mengandung anaknya yang pertama.
Dengan bertambahnya usia anakku Tia, akan bertambah pula tanggung jawab sosial dia di dunia ini. Semoga Tia selalu diberikan Hidayah oleh Allah SWT agar tetap diberi kekuatan untuk menghimpun dan memberikan banyak manfaat kepada sesama sebagai bekal dia kelak di akhirat nanti.

Ya Allah,
Hari ini anakku Tia dalam kekhusukan dan keihlasan dihadapan hamparan rezeki=Mu...

Ya Allah,
Hari ini telah sampai usia anakku Tia dalam kedewasaan, jadikanlah dia menjadi khusuk dan tawaduk dalam menerimah hikmah dan berkah=Mu..

Ya Allah,
Panjangkanlah usia anakku Tia agar dia dapat hidup dan menjadi bermanfaat bagi ummat=Mu yang lain
Panjangkanlah usia anakku Tia agar dia dapat lebih memandang hidup dengan penuh makna dalam kebesaran=Mu
Panjangkanlah usia anakku Tia agar dia dapat lebih bersyukur atas nikmat dan rezeki yang Engkau anugerahkan kepada nya.

Ya Allah,
Jadikanlah anakku Tia termasuk ke dalam orang-orang yang senantiasa bersyukur terhadap rezeki dan anugrah yang Engkau berikan
Ya Allah,
Mudahkanlah anakku Tia dalam mengandungkan anaknya serta di dalam melahirkan anak pertamanya.
Ya Allah,
Jadikanlah anakku Tia dan anak yang dikandungnya sebagai mukmin yang berserah diri, dan Engkau jadikan anakku Tia dan  anak yang dikandungnya sebagai penyejuk hati bagi orang tuanya, bagi saudaranya, dan bagi seluruh umat Islam, dan Engkau izinkan kepada nya sebagai orang yang syahid setelah berumur panjang dan beramal shalih.
Ya Allah,
Terimakasih Engkau telah mengangkat anakku Tia menjadi makhluk dengan derajat yang tinggi.
Terima Kasih Ya Allah…Ya Rabbi…... Aamiin Ya Rab
.


2 komentar:

  1. Semoga menjadi hamba Allah yang mukmin yang berserah diri, dan menjadi penyejuk hati bagi orang tuanya, bagi saudaranya, dan bagi seluruh umat Islam, semoga menjadi mujahid ...Amin ya rabbal 'alamin.

    BalasHapus