Minggu, 08 November 2009

3 orang di akhirat

Seorang koruptor, seorang pembunuh, dan seorang religius mati, dan menghadap Tuhan di akhirat. Ketiga-tiganya sangat mengharapkan untuk dimasukkan ke dalam sorga.

Koruptor : " Tuhan, waktu saya masih hidup, saya mengaku saya termasuk paling banyak melakukan korupsi uang negara. Saya sebenarnya ingin bertobat, dan mengembalikan semua uang hasil korupsi itu. Saya juga bersedia mengjalankan semua hukuman untuk perbuatan saya itu. Tetapi, semuanya terlambat. Saya keburu mati. Ampunilah saya, Tuhan. Izinkan saya masuk sorga."

Tuhan : " Baiklah, karena kamu benar-benar telah menyesal kamu boleh masuk sorga sekarang! "
Pembunuh: "Ya, Tuhan, waktu saya masih hidup, saya telah melakukan beberapa kali pembunuhan. Saya sebenarnya sudah sadar, dan menyesali semua perbuatan saya itu. Izinkanlah, saya masuk sorga."

Tuhan : " Baiklah, karena kamu benar-benar telah menyesal kamu boleh masuk sorga!"

Orang religius : " Tuhan, selama saya hidup di dunia ini saya paling rajin berdoa. Hampir setiap kesempatan saya berdoa kepadaMu. Pagi saya berdoa, siang saya berdoa, malam saya berdoa. Setiap hendak tidur saya berdoa ..."

" Oo, oooo, ..," Tuhan memotong kalimat si religius, " Jadi, kamu ini yang setiap malam memanggil-manggil nama Aku!? Sampai-sampai Aku tidak bisa tidur! ?
Nerakalah tempatmu! "

http://ngakak.org/viewtext.php?id=1655

Tidak ada komentar:

Posting Komentar