Minggu, 21 Oktober 2012

Model Gaun untuk Menghadiri Pesta Pernikahan



Kebanyakan wanita cenderung bingung saat memilih busana untuk menghadiri acara pernikahan. Namun jangan khawatir, berikut Asalasah rekomendasikan tujuh gaun elegan lansiran beberapa rumah mode ternama, yang bisa dijadikan pilihan dan inspirasi yang pastinya buat kaum non Islam 


1. Royale Dress
Gaun yang menampilkan rincian desain klasik dan manis ini dibuat dengan kerah portrait yang sempurna. Lansiran brand fashion Kate Spade, desain Royale Dress tersebut menyerupai dress pada era '80an. Dengan material katun berkombinasi poly, gaun elegan ini bisa dibeli seharga Rp 10 jutaan.



2. Soft Drape Strapless Dress




Gaun strapless sangat cocok bila dikenakan untuk mengunjungi pesta pernikahan di malam hari. Dengan desain tirai lembut, gaun ini membuat pemakainya tampil cantik dan elegan. Soft Drape Strapples Dress yang dibuat dengan material poliester itu, dijual di gerai Karen Millen dengan harga Rp 2,5 juta.



3. One Shoulder Dress


Brand fashion Coast melansir dress glamour yang elegan. Dijual seharga Rp 2,4 juta, One Shoulder Dress berwarna coral mencolok ini membuat pemakainya terlihat seksi. Material pada gaun tersebut terbuat dari elastane, viskosa dan modal. Untuk tampilan sempurna, padankan gaun ini dengan high heels berwarna silver atau krem.



4. Fleurette Dress




Warna nude pada Fleurette Dress keluaran Diane Von Furstenberg (DVF) ini memang sangat terlihat elegan bila dikenakan ke acara pesta pernikahan. Dengan material 100 persen silk woven, dress breezy dan sederhana tersebut sangat sempurna bila dipadupadankan dengan sepatu peep toe. Jika tertarik, Anda bisa membelinya seharga Rp 3,1 jutaan.



5. Icon Gown




Brand fashion RAOUL yang diprakarsai oleh Douglas dan Odile Benjamin, merilis Icon Gown dengan warna silver yang sangat elegan. Desainnya yang indah berdetail lipit pada bagian atas dengan material sutra sifon, membuat Anda yang memakainya terlihat cantik sempurna. Kenakanlah Icon Gown seharga Rp 6,8 juta ini dengan ikat pinggang berukuran besar untuk sedikit modernitas.



6. Beaded Slash Front Dress





Warna putih gaun sifon halus dengan detail manik di bagian bahu ini dapat dijadikan pilihan gaun untuk menghadiri pesta pernikahan. Beaded Slash Font Dress keluaran Burberry tersebut bisa dibeli Rp 25 juta. Terbuat dari silk, gaun simple, manis dan elegan ini didesain vintage yang elegan.



7. One Strap Gown with Flower Brooch




Satu lagi gaun yang bisa Anda pilih untuk dikenakan ke pesta pernikahan. Dijual Rp 35 jutaan, dress lansiran brand high-end Gucci ini sangat simpel namun tetap elegan. Berpotongan panjang, membuat pemakainya terlihat anggun dan feminin. Kenakan One Strap Slash Front Dress dengan high heels berwarna hitam atau emas. Tertarik untuk membelinya ?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar